UPAYA HARKAMTIBMAS YANG KONDUSIF, KAPOLSEK SAMPUNG LAKSANAKAN JUMAT CURHAT



 Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto, SH bersama Anggota Polsek Sampung melaksanakan Jumat Curhat, sebagai upaya Polsek Sampung untuk mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif dan sarana silaturahmi dengan Perangkat Desa Carangrejo dan masyarakat Desa Pohijo Kec. Sampung, Jumat ( 17/11/2023 ). 


Jum'at Curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


Kegiatan Jumat Curhat ini kami lakukan rutin secara bergiliran disetiap desa diwilayah Kecamatan Sampung dengan melibatkan masyarakat secara langsung, Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.


Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 ini, diharapkan Masyarakat dapat saling menjaga ke amanan lingkungan dan berdemokrasi yang Sehat, komitmen untuk mewujudkan Pemilu damai tidak hanya sekadar wacana atau slogan, tetapi harus diimplementasikan dalam tindakan nyata dan Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada tahun politik biasanya menjadi lebih kompleks. 


Tanggung jawab menjaga situasi aman dan kondusif tidak hanya terletak pada pihak TNI/Polri, melainkan juga melibatkan peran semua pihak, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, organisasi masyarakat, calon peserta Pemilu beserta pendukungnya, serta Partai Politik. Tutur Kapolsek Sampung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " UPAYA HARKAMTIBMAS YANG KONDUSIF, KAPOLSEK SAMPUNG LAKSANAKAN JUMAT CURHAT"

Posting Komentar